Cara cepat menaikkan follower fanspage facebook dijamin berhasil

Cara cepat menaikkan follower fanspage facebook dijamin berhasil

Cara cepat menaikkan follower fanspage sangatlah banyak tutorialnya di berbagai blog atau web. Namun setiap trik yang disampaikan bisa saja berbeda beda. Berikut trik memperbanyak follower berdasarkan pengalaman saya.


1. Istiqomah
facebook sangat menyukai fanspage yang istiqomah posting konten. Semakin sering dan banyak postingan baru di fanspage kita setiap harinya akan menunjukkan keseriusan kita mengelola fanspage tersebut. Hal ini akan memberi nilai plus dimata facebook.


2. Kerapatan Postingan

Fanspage yang bagus itu tertata postingannya, misalkan postingannya muncul setiap 1 jam, atau 1/2 jam, lebih mantap 15 menit, sehingga nantinya postingan pada fanspage akan super banyak dan ini bagus karena semakin banyak postingan, semakin banyak konten yang berpotensi viral, semakin banyak yg viral maka semakin bagus jangkauan postingan dan otomatis bisa meningkatkan jumlah liker dan followers fanspage.


3. Buat video berpotensi viral

Jangan terlalu fokus dengan video berdurasi lebih dari 3 menit, apaba ada video kurang dari 3 menit bahkan kurang dari 1 menit selama itu berpotensi viral maka lebih baik untuk di unggah / posting saja, karena dapat membantu meningkatkan jangkauan postingan dan lagi-lagi berpengaruh besar pada peningkatan jumlah liker dan followers.

Dan lebih bagusnya lagi video yang viral tersebut juga bisa meningkatkan jumlah penonton video yang berdurasikan lebih dari 3 menit. Otomatis dollar dari video juga akan meningkat.

4. Konten sesuai nama fanspage

Posting konten yang secara umum bermanfaat untuk followers dan sesuai dengan fanspage kita, seiring berjalannya waktu akan terlihat jenis postingan seperti apa yang follower fanspage kita sukai dan dapat mengundang interaksi, bangun brand dulu aja, “GIVE VALUE” insya allah dollar ngikutin


5. Ikhtiar

Jangan selalu memikirkan uang dari video, dari yang punya dollarnya? Mark? bukan! tapi ALLAH, karena semua rezeki yang kita dapatkan merupakan salah satu bentuk cinta allah kepada kita. Jadi tetaplah berusaha dan berdoa.
Share This :